PENGUMUMAN NO.: 010/PANSEL-CPNS/09/2020

14 September 2020

HASIL SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) TAHAP I TES POTENSI AKADEMI (TPA) DAN PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) TAHAP II PSIKOTES SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN PPN/BAPPENAS FORMASI TAHUN 2019


Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahap I berupa Tes Potensi Akademik (TPA) Seleksi CPNS Kementerian PPN/Bappenas Formasi Tahun 2019 pada tanggal 1 s.d. 4 September 2020, bersama ini disampaikan pengumuman sebagai berikut:

  1. Dari 562 peserta yang telah melakukan daftar ulang, diundang untuk hadir dan mengikuti SKB Tahap I berupa Tes Potensi Akademik (TPA), sebanyak 539 peserta hadir dan 23 peserta tidak hadir.

  2. Dari 539 peserta yang mengikuti TPA, sebanyak 121 peserta dinyatakan berhasil memenuhi nilai minimal TPA. Daftar Peserta Lolos SKB TPA dan Daftar Nilai SKB TPA terlampir.

  3. Kami menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada para peserta yang terdaftar dalam Daftar Peserta Lolos SKB TPA. Bagi peserta yang belum berhasil, agar tidak berkecil hati dan terus bersemangat dalam berjuang pada kesempatan yang lain.

  4. Bagi peserta yang terdaftar dalam Daftar Peserta Lolos SKB TPA, berhak mengikuti tes tahap berikutnya berupa Psikotes yang akan diselenggarakan secara online. Pelaksanaan Psikotes akan dilaksanakan pada hari Rabu s.d. Kamis, 16-17 September 2020. Penjadwalan dan teknis pelaksanaan akan diinfokan ke masing-masing peserta melalui pesan Whatsapp.

Unduh Pengumuman