PENGUMUMAN NO. 002/PANSEL-CPNS/12/2019

16 December 2019

TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
KEMENTERIAN PPN/ BAPPENAS TAHUN 2019


Berdasarkan hasil keputusan Rapat Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian PPN/Bappenas Tahun Anggaran 2019, disampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi / MS (Memenuhi Syarat) adalah peserta yang lulus verifikasi dokumen yang diunggah melalui https://sscasn.bkn.go.id/ sesuai kualifikasi masing-masing formasi yang dilamar.
  2. Daftar peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi tercantum pada lampiran pengumuman ini. Peserta yang lulus dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT).
  3. Bagi peserta seleksi CPNS Kementerian PPN/Bappenas yang tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS/ TMS (Tidak Memenuhi Syarat). Alasan ketidaklulusan dapat dilihat pada masing-masing akun SSCASN.
  4. Peserta yang dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi diberikan kesempatan memberikan pernyataan sanggahan pada masa sanggah yang berlangsung mulai tanggal 16 s.d 18 Desember 2019 dan masa jawab sanggah oleh panitia mulai tanggal 16 s.d 22 Desember 2019.
  5. Pengumuman Final Seleksi Administrasi akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019 pada website https://rekrutmen.bappenas.go.id/cpns/

Unduh Pengumuman Seleksi Administrasi